Minggu, 04 November 2012

Mataku memanas, tanpa kusadari bulir bening merembes keluar dari pelupuk mata. Membuat pandanganku buram. Sejenak rasa itu kembali menjajah hatiku, mengkatalisatorkan menjadi sebuah rasa tak bernama yang dengan angkuhnya bersinggahsana dikerajaan hati ini. Sakit . . . tentu saja.

Mungkin bagi beberapa pihak, mereka tak mampu mencintai dalam jangka waktu lama . . Mencintai seseorang hingga menghabiskan waktu bertahun-tahun. Namun bodohnya aku, itu sama sekali tak berlaku. Dengan bertambahnya waktu, aku justru makin larut dalam penantian ini meskipun aku tau aku bahkan tak lagi masuk dalam list memorynya.

"Lupakan dia . . bisakah kau hanya melihatku?" Ujar suara bass tepat dibelakangku yang membuat aku kembali merasa bersalah pada sosok itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBEDAAN ANTARA PSAK NO. 1 TAHUN 2013 DENGAN PSAK NO. 1 TAHUN 2009

PERBEDAAN ANTARA PSAK NO. 1 TAHUN 2013 DENgAN PSAK NO. 1 TAHUN 2009 Perbedaan antara PSAK No. 1 Tahun 2013 dengan PSAK No. 1 Tahun ...